Tags

Banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang baterai mobil dan bagaimana untuk melompat memulai mobil
yang memiliki satu mati. Masalahnya adalah, banyak info ini tidak lengkap atau salah.

Cepat atau lambat Anda akan menemukan diri Anda dalam mobil dengan baterai mati. Jadi silakan baca terus.

Di sini saya akan memberikan hak dan sampai cara tanggal untuk melejitkan mobil aman. Tentu saja hal ini adalah jika Anda terdampar jauh dari rumah. Ketika Anda berada di rumah hal terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan charger, bukan booster atau kabel.
Pertama-tama saya tidak menyarankan melompat kabel ke pengendara mobil, kedua pilihan terbaik adalah menggunakan booster atau hanya panggilan (layanan ahli mobile) atau mengambil kendaraan ke toko ahli. Jika baterai sudah lebih dari 3 tahun atau lebih, bisa buruk.
Jika Anda harus menggunakan kabel jumper maka di sini saya akan menunjukkan cara yang tepat untuk melakukannya.
Membaca seluruh artikel karena info yang seluruh yang sama.

Pertama beberapa informasi tentang baterai.

Saya memperbaiki banyak kendaraan dengan baterai yang buruk. Alasan baterai pergi buruk dapat banyak, jadi setelah melompat kendaraan Anda harus mencari bantuan profesional. Di sini saya akan memberitahu Anda apa yang bisa membuat baterai pergi buruk, apa yang harus dilakukan untuk mencegah dan hal yang harus dilakukan dalam situasi darurat.

Kenapa baterai berjalan buruk:

o Bad alternator.

o Bad atau longgar sabuk ular atau mati atau hilang sabuk serpentine karena komponen lain buruk.
o Panas berlebih atau dingin.

o Umur.

o Cacat Bagian dari pabrik. (Langka).

o Meninggalkan mobil duduk terlalu lama atau mengemudi mobil dalam perjalanan pendek tidak

memungkinkan baterai untuk mengisi ulang.

o Terlalu banyak menguras, seperti baterai terlalu kecil untuk permintaan. Atau mungkin

ada add-ons seperti sistem stereo rakasa dll

o tiriskan parasit. Atau hanya meninggalkan lampu atau sesuatu di.

konektor o Kotor / terminal.

o Getaran. Ketika ada yang tidak tahan.

o Menggunakan cairan yang salah untuk mengisi itu, seperti air keran bukan air suling.

o Bad komputer. Regulator tegangan yang ada di beberapa mobil.

o Kerusakan fisik. Kecelakaan mobil, yang dijatuhkan.

Merawat baterai Anda.

Cara terbaik untuk mencegah kegagalan baterai adalah dengan melakukan pemeliharaan rutin pada kendaraan. Ketika pemeliharaan rutin dilakukan baterai harus menjadi salah satu
item utama diperiksa. Mereka harus membersihkan terminal, top off cairan jika mungkin hanya menggunakan air suling, melakukan beberapa tes di atasnya, dan tentu saja pengujian sistem pengisian dll
Bahkan baterai terbaik akan bertemu pembuat mereka cepat atau lambat. Mereka bisa “mati ¬ keras” atau mati lembut tapi mereka semua mati. Kehidupan rata-rata kebanyakan baterai adalah sekitar 3 tahun, percaya atau tidak. Beberapa atas baterai garis bisa bertahan sedikit lebih lama. Saya telah melihat penurunan pada kehidupan baterai akhir-akhir ini. Jadi jika baterai Anda adalah tentang usia itu, memilikinya diperiksa atau hanya mengubahnya untuk memiliki ketenangan pikiran khususnya jika Anda membuat perjalanan panjang.

Apa yang harus dilakukan jika baterai Anda sudah mati.

Dalam keadaan darurat ketika baterai sudah mati, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya untuk “melompat” mobil. Well, aku tidak merekomendasikan hal ini. Pertama-tama ini adalah tindakan yang berbahaya. (Melakukan hal ini dapat menyebabkan ledakan dan melukai Anda atau benar-benar membunuh Anda (potongan plastik pergi pada kecepatan yang sangat tinggi dapat memotong tenggorokan), buta Anda, atau menulikan Anda). Hal terbaik akan menelepon seseorang untuk datang dan memeriksa mobil atau bawa ke toko (ada kemungkinan alternator bisa buruk, sehingga mengganti atau meningkatkan baterai mungkin tidak memecahkan masalah Anda). Jika Anda kebetulan memiliki kabel di mobil Anda maka Anda harus menemukan mobil lain untuk meningkatkan Anda. Ini berbahaya juga, karena dalam melakukannya Anda dapat merusak bagian sangat mahal di kedua Anda dan asisten kendaraan. Ada perubahan menghubungkan kabel yang salah jika Anda tidak terbiasa dengan proses ini, jika ini terjadi, Anda dapat menonaktifkan salah satu dari dua mobil yang terlibat untuk dikenakan baik dan dalam perbaikan lebih mahal. Cara terbaik untuk melakukan hal ini jika Anda memilih untuk meningkatkan mobil dengan booster portabel. Beberapa memiliki sebuah saklar yang akan mencegah Anda dari menyebabkan percikan api. Juga beberapa model memiliki perangkat yang akan mempolarisasi sistem secara otomatis. Jadi tidak mungkin untuk menghubungkan dengan cara yang salah. Beberapa dapat dihubungkan tepat di pelabuhan lebih ringan, tapi ini membutuhkan waktu lebih lama karena Anda harus membiarkan booster mengisi baterai buruk untuk sementara waktu, jika Anda mencoba untuk memulai mobil segera Anda bisa meniup sekering inline atau membakar kabel.

Juga setelah Anda mendapatkan mobil Anda berjalan, jika Anda melepas asisten mobil dan meninggalkan mobil berjalan untuk mengisi ulang baterai rendah Anda ini akan menyebabkan kerusakan serius pada alternator. Alternator tidak dirancang untuk mengisi baterai yang terlalu rendah atau nol volt, tetapi untuk menjaga mereka dibebankan. Cara yang tepat untuk melakukan ini adalah ketika menggunakan booster portabel untuk meninggalkan itu terhubung ke mobil sehingga alternator akan menagih secara perlahan-lahan dan tidak stres itu sendiri. Alternator memiliki kemampuan untuk merasakan keadaan baterai biaya dan juga permintaan tegangan sistem. Ini akan mengenakan biaya yang sesuai. Jika baterai sangat rendah akan mengisi terus, maka mengejan itu sendiri dan overheating. Setelah 30 menit atau sehingga Anda dapat mencabut booster dan tetap mengemudi mobil untuk beberapa waktu untuk mengisi baterai hingga penuh. Lebih baik lagi hanya mengarahkan mobil ke tempat layanan terdekat atau hubungi layanan selular saat Anda tiba di rumah. Jika Anda sedang mengemudi di malam hari atau kendaraan Anda memiliki lampu mengemudi hari ini akan memakan waktu sedikit lebih lama. Tentu saja setelah masalah dengan baterai rendah dan mendapatkan mobil berjalan, hal cerdas untuk dilakukan adalah mendapatkan teknologi favorit Anda untuk memeriksa sistem Anda sepenuhnya untuk memiliki ketenangan pikiran.

Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah ini, kadang-kadang Anda memiliki baterai terpasang dan gagal setelah (satu atau dua hari) mengapa? Yah ada alasan yang berbeda, baterai bisa rusak (sangat jarang), atau ada masalah intermiten dengan sistem pengisian atau perangkat yang menempatkan menguras kecil setelah Anda menghidupkan mobil off. Mobil baru memiliki banyak komputer dan mereka menggunakan sejumlah kecil energi setelah mobil dimatikan, tapi itu adalah jumlah yang sangat kecil dan tidak harus menguras baterai dalam waktu kurang dari 3 bulan sekitar. Jika tidak karena salah satu komputer bisa tetap terjaga terlalu lama atau memiliki pendek berselang. Jika ini terjadi pada Anda, jangan berpikir marah mereka menjual Anda baterai yang buruk, atau bahwa mekanik tidak kompeten. The carr harus didiagnosis lagi untuk melihat apa yang terjadi.

Cara yang tepat untuk melejitkan mobil.

Ini adalah cara saya sarankan untuk melakukan lompatan baterai dengan kabel. Ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari apa yang kebanyakan publikasi merekomendasikan, tetapi merupakan cara yang aman untuk melakukannya. Saya seorang mekanik profesional dengan 28 tahun pengalaman.

Sebelum Anda bahkan berpikir tentang mendapatkan kabel Anda melompat keluar Anda harus:

 Pertama-tama tidak akan sakit untuk membaca manual pemilik Anda, di sana Anda dapat menemukan banyak info yang berkaitan prosedur. Seperti di mana baterai “tersembunyi” dll

 Pastikan kedua mobil cukup dekat untuk kabel dijangkau dengan mobil-mobil menyentuh.

 Periksa baterai untuk tanda-tanda kerusakan. Sebuah kasus baterai rusak bukan pertanda baik. Jangan melompat jika kasus retak atau Anda melihat cairan bocor.

 Mengatur rem darurat pada kedua mobil dan menonaktifkan kedua penyalaan dan aksesoris lainnya selain flasher seperti yang disebutkan.

 Perlu setidaknya salah satu kendaraan flashers dan perangkat keselamatan lainnya seperti flare dll ditampilkan.

 terminal baterai harus bebas dari kotoran dan atau korosi. Gunakan setidaknya air dan sikat kawat untuk membersihkan mereka.

 Pastikan kedua mobil adalah dari tegangan dan polaritas yang sama. Beberapa mobil didasarkan pada positif bukan negatif meskipun jarang. Kebanyakan mobil di jalan memiliki 12 volt baterai. Dengan munculnya kendaraan hybrid saya sangat akan merekomendasikan Anda hanya menelepon seorang ahli. Mobil hibrida memiliki baterai tegangan yang sangat tinggi. 12 volt baterai tidak akan merugikan Anda bahkan jika Anda menyentuh kedua terminal tetapi hibrida menggunakan tegangan yang lebih tinggi. Juga menghindari menghubungkan kabel mundur, hal yang sangat buruk bisa terjadi jika Anda melakukannya.

 Kenakan setidaknya pelindung mata yang meliputi pelindung wajah. Sarung tangan akan bagus juga. Jangan biarkan cairan baterai untuk menyentuh Anda, pakaian Anda atau pekerjaan cat.

 Dalam cuaca sangat dingin pastikan elektrolit tidak membeku. (Gunakan senter dll untuk memeriksa, bukan lebih ringan).

 Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh setiap bagian yang bergerak dari mesin seperti ikat pinggang, fans, dll saat melakukan prosedur baik dengan kabel atau pakaian atau perhiasan dll

 Sekarang bagian kabel, (lihat ilustrasi di akhir artikel) sebelum Anda menghubungkan salah satu terminal memastikan mereka tidak menyentuh satu sama lain untuk menghindari percikan api. Baterai mengeluarkan gas sangat eksplosif yang dapat membunuh Anda jika mereka terbakar. Juga jika kabel menjadi panas menyadari bahwa mereka bisa terlalu tipis atau mesin bisa menyeret untuk beberapa alasan. Starter juga bisa menjadi buruk (grounding itu sendiri). Juga mungkin Anda telah memutar mobil terlalu lama. Periksa untuk memastikan klem terpasang dengan benar. Biarkan tem mendinginkan sedikit.

 Jika hal seperti lampu kubah datang setelah kabel tersambung, kabel terhubung dengan benar.

 Terminal pertama dihubungkan sebagai disarankan adalah yang positif dalam mobil donor kemudian di mobil cacat (baik pada baterai jika mungkin).

 Kemudian Anda menghubungkan kabel negatif pada terminal baterai mobil donor dan pastikan Anda dapat mengakses mesin pada mobil cacat untuk menghubungkan kabel sana.

 Ketika mobil akhirnya dimulai, menjaga setidaknya lampu depan untuk bantuan dalam menjaga setiap lonjakan tegangan dari merusak sirkuit halus dalam banyak modul pada mobil saat ini.

 (+) Apakah terminal positif (biasanya merah). (-) Apakah terminal negatif (biasanya hitam). Kabel ini pergi ke sasis mobil dan blok mesin dari baterai.

 Memutuskan urutan pembalikan dari urutan menghubungkan

 Merokok tidak dianjurkan setiap saat Anda bekerja di dekat mobil.

Lebih lanjut tentang ini.

Jangan menghubungkan baterai dalam rangkaian cara seri, Anda akan mendapatkan dua kali tegangan dan meledakkan banyak hal termasuk komputer.
Hal ini tentu akan merusak sistem listrik anda untuk sedikitnya.

Beberapa mobil dengan sistem antitheft akan mengaktifkannya setiap kali baterai rendah atau terputus. Sekali lagi membaca manual pemilik untuk info tentang ini dan bagaimana untuk me-reset mereka.
Setiap produsen menggunakan sistem yang berbeda.

Ketika melompat mobil Anda harus terlebih dahulu mengisi baterai dengan “donor” mobil untuk setidaknya 5 menit atau lebih jika memungkinkan, maka cobalah, dengan kabel terputus untuk memulai mobil. Jika mobil tidak engkol atau engkol perlahan kemudian mengisi lagi dengan mobil donor, maka dengan kabel yang terhubung mencoba untuk engkol mobil cacat.

Ketika memilih satu set kabel jumper pastikan Anda mendapatkan satu set berkualitas baik. Semakin tebal kabel yang lebih baik. Menyimpan uang di sini akan membuktikan pilihan yang sangat buruk. Kabel murah dapat menjadi terlalu panas dan dalam banyak kasus terbakar atau hanya tidak bekerja ketika Anda menggunakan mereka (konstruksi yang murah di sekitar klem). Juga tidak mendapatkan terpendek atau terpanjang. Tengah akan menjadi yang terbaik.

Jangan engkol kendaraan lebih dari selang yang disarankan di buku manual pemilik (biasanya tidak lebih dari 10 detik) untuk menghindari kerusakan starter. Jika engkol mobil untuk waktu yang sangat lama dengan keluar mulai maka Anda bisa memiliki masalah yang lebih serius dari sekedar yang listrik. Selalu menunggu beberapa waktu sebelum mencoba lagi untuk menghindari kerusakan pemula atau merusak baterai donor.

Jika ketika Anda menghubungkan kabel terakhir di mobil cacat Anda melihat banyak percikan pastikan tidak ada apa pun, atau kabel terhubung dengan benar (polaritas), jika tidak, beberapa bunga api yang normal karena baterai mobil penyandang cacat mungkin sangat rendah atau hanya mati.

Ada beberapa top-of kabel baris yang menampilkan perangkat sangat mudah melawan menghubungkan mereka salah.

Setiap kali baterai berjalan terlalu rendah itu akan lemah. Berbeda dari siklus baterai mendalam pada perahu atau RV, baterai mobil tidak dirancang untuk ini dan akan setelah beberapa debit hanya berhenti sama sekali

Baterai yang digunakan akan lebih dikenal sebagai “akumulator” dan Anda bisa menebak mengapa tidak? Ya mereka menyimpan listrik dan pekerjaan alternator adalah untuk tetap dikenakan tidak untuk diisi dari 0 volt, yang adalah pekerjaan pengisi daya.

Sebuah baterai tidak akan rusak jika disimpan di lantai beton, bukan di atas sepotong kayu. Cara baterai dibangun saat ini mencegah ini.

Anda tidak perlu pergi dan menghabiskan uang besar untuk baterai di dealer, belum lagi biaya penarik. Setiap baterai yang memenuhi spesifikasi kendaraan Anda akan melakukannya dengan baik jika dipelihara dengan baik. Kuncinya di sini adalah untuk mendapatkan baterai yang tepat, yang berarti kapasitas yang tepat. Jangan gunakan satu yang memiliki kurang dari apa yang dibutuhkan. Sebuah sedikit lebih besar lebih baik.

Beberapa baterai memiliki jendela kecil yang memiliki indikator hijau atau hitam untuk memberitahu Anda jika baterai yang baik. Nah indikator ini tidak terlalu akurat untuk ini, karena hanya mengukur keadaan biaya hanya satu dari 6 sel baterai. Sel lain bisa menjadi buruk dan Anda bisa mendapatkan “hijau” indikator bahkan sulit baterai hanya memiliki sekitar 10 volt, yang tidak cukup untuk benar memulai sebuah mobil. Beberapa perangkat di mobil Anda mungkin masih bekerja keras. Mobil akan engkol sangat lambat.

Jika oleh asam kebetulan masuk ke mata Anda, apakah semua yang Anda bisa untuk mendapatkan itu pronto. Semakin itu tetap ada semakin besar kesempatan untuk kerusakan kornea.

Jika Anda mencurigai koneksi yang buruk pada kabel jumper, tidak menggoyangkan konektor saat terhubung. Lepaskan satu di mobil cacat pertama kemudian menggoyangkan yang tersangka kemudian kembali sisanya. Ingat Anda ingin menghindari membuat percikan api.
Setelah menggunakan kabel jumper mencucinya dengan air jika mungkin dan menyimpannya dalam tas mereka datang masuk ini akan menghindari kerusakan pada bagasi Anda dari asam yang terjebak ke terminal.
Selalu bekerja pada area yang berventilasi baik.

The alternator. Jantung dari sistem.

Jika alternator Anda buruk, itu adalah penyebab baterai mati di tempat pertama, sehingga melompat baterai tidak akan membuat Anda terlalu jauh. Sebagai soal fakta Anda mungkin tidak akan mampu mendorong bahkan satu mil lebih. Anda bisa berakhir di sebuah lingkungan di mana Anda tidak tahu siapa yang akan terlalu wiling untuk membantu Anda.

Jika baterai atau alternator atau pengisian cahaya pada sebelum baterai mati, maka masih pada setelah Anda melompat mobil maka sistem pengisian bisa memiliki masalah. Ini akan menjadi ide yang baik untuk menghubungi seorang profesional.
Alternator bisa rusak bahkan jika Anda tidak melihat lampu merah di dasbor Anda memberitahu Anda begitu.

Jika Anda memiliki pengetahuan dan ingin menguji sistem pengisian dengan voltmeter, pertimbangkan ini, beberapa pembuat mobil memiliki sistem yang tidak akan membebankan ketika baterai ditemukan penuh. Hal ini dilakukan untuk mencegah pengisian yang berlebihan dan juga untuk meningkatkan mil per galon (Drag pada mesin kurang) ini juga membantu daya tahan alternator.

Alternator tidak dirancang untuk “charge” baterai (mobil khusus baru, mereka biasanya lemah di daerah ini). Tugas mereka adalah untuk menjaga baterai yang terisi penuh seperti itu.
Ketika baterai turun untuk alasan apapun, alternator harus bekerja lembur untuk membawanya kembali normal. Penggunaan hari lampu mengemudi adalah salah satu alasan banyak alternator gagal sebelum waktunya, alternator bekerja lebih keras dari dalam sistem reguler. Tapi mereka menawarkan ukuran keamanan yang baik. Juga aksesoris tidak diinstal di pabrik seperti stereo rakasa juga akan menempatkan permintaan ekstrim pada sistem saham tidak dirancang untuk beban tersebut. Ada beberapa alternator amp tinggi yang tersedia untuk kasus ini. Juga penggunaan beberapa baterai membantu. Berkonsultasi dengan ahli di bidang ini untuk bantuan.

Jangan pernah melepaskan menjalankan mobil terminal baterai untuk “menguji” sistem pengisian. Hal ini dilakukan jauh sebelum mobil mulai menggunakan komputer. Tapi hari ini melakukan hal ini dapat dan akan merusak komponen sangat mahal. Juga dapat menciptakan percikan api yang bisa menimbulkan ledakan. Percayalah, banyak orang masih menggunakan metode ini untuk menguji alternator, ya bahkan orang-orang yang “berpikir” mereka tahu, seperti beberapa mekanik pesawat.

Mulai mobil dengan kabel yang terhubung dan membiarkan berjalan dapat merusak sistem dalam mobil baik. Hal-hal seperti komputer dll Saya telah tetap banyak kendaraan dengan alternator buruk dan komputer karena ini. Itu sebabnya saya sarankan pengisian baterai yang buruk dengan membiarkan muatan mobil yang baik yang buruk selama setidaknya 10 menit. Kemudian Anda dapat melepaskan kabel dan mulai mobil dengan keluar merusak apa-apa. Ada sebuah teori yang menjalankan dua mobil dengan kabel yang terhubung dapat merusak alternator. Saya akan up date artikel ini dengan beberapa fakta tentang hal ini.

Dorong mulai, mungkin tidak membuat Anda terlalu jauh baik.

Cara lain untuk mendapatkan mobil berjalan dengan dorongan memulai itu. Hal ini tidak dianjurkan baik. Pertama, kerusakan pada drive train adalah mungkin, (Mahal) sering terutama jika dilakukan. Kedua, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika mobil tidak berjalan karena baterai sudah mati, alternator akan bekerja terlalu keras untuk mengisi baterai saat Anda memulainya. Jika masalahnya adalah alternator, mobil tidak akan berjalan terlalu jauh sama sekali karena baterai tidak mendapatkan biaya apapun sehingga akan habis segera. Dorong mulai harus dilakukan hanya dalam situasi darurat yang ekstrim. Seperti yang saya katakan, menjadi cerdas dan menelepon seorang ahli.

Saya berharap informasi di sini adalah membantu untuk Anda. Seperti biasa tidak ada yang sempurna. Jika Anda berpikir ada kesalahan atau ingin menambahkan sesuatu pada artikel ini, dengan segala cara hubungi saya langsung.

Mengingat biaya rendah mengganti baterai dengan yang baru dan setelah membaca informasi ini saya cukup yakin Anda akan memutuskan untuk tidak mengambil risiko melakukan lompatan bukannya mengganti baterai. Kecuali tentu saja, Anda adalah seorang profesional dan / atau sudah tahu apa yang saya tulis di sini.

Mobil hari ini adalah mesin yang sangat kompleks, lebih baik untuk meninggalkan hal-hal para ahli ketika datang untuk berurusan dengan mereka. Anda benar-benar akan menghemat lebih banyak uang (atau bahkan hidup Anda sendiri) seperti itu dengan menghindari kesalahan mahal.

CMT dari Miami bekerja pada semua merek dan model kendaraan. Kami mengkhususkan diri pada instalasi baterai dan alternator. Bila Anda menggunakan layanan kami, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan baterai yang tepat dan layanan yang tepat profesional di depan pintu rumah Anda untuk harga yang adil.

Pedro Talavera