Tags

,

Membeli mobil bekas seringkali merupakan pengalaman yang menantang namun menarik. Semua penelitian dan mencari akhirnya terbayar dan Anda telah menetap di sebuah mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, keinginan, dan anggaran. Meskipun Anda sudah di belakang kemudi, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pembelian Anda lengkap, dan pengambilalihan Anda dari pejabat judul. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan setelah Anda membeli mobil bekas, di sini adalah lima hal yang harus dilakukan selanjutnya untuk melindungi investasi baru Anda dan pastikan kendaraan Anda aman, legal, dan jalan siap.

1. Dapatkan Kendaraan Anda Diperiksa

Idealnya, Anda akan memiliki kendaraan Anda diperiksa sebelum Anda benar-benar membeli kendaraan. Jika Anda membeli mobil Anda digunakan dari dealer, dealer seharusnya memberikan bukti pemeriksaan terbaru atau menawarkan pemeriksaan tanpa biaya di teluk layanan mereka. Banyak kali bahkan jika Anda membeli mobil bekas Anda dari pihak swasta mereka akan mampu memberikan bukti bahwa kendaraan telah lulus pemeriksaan dalam satu tahun terakhir. Dengan negosiasi kecil Anda biasanya dapat menetapkan penjual memiliki mobil diperiksa sebelum pembelian selesai.

Jika Anda belum memiliki kendaraan diperiksa, Anda harus melakukannya segera setelah pembelian mungkin. Ini akan membiarkan Anda tahu jika ada masalah pemeliharaan apapun yang perlu diatasi dan membantu Anda mengetahui nilai sebenarnya dari mobil Anda. Sebuah fasilitas pemeriksaan bersertifikat akan mampu memberikan pemeriksaan mekanik lengkap untuk mengidentifikasi masalah yang perlu diperbaiki atau diperhatikan.

2. Daftar Kendaraan Anda

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk mendaftar pra-dimiliki mobil Anda dengan Departemen negara Anda Kendaraan Bermotor. Menurut hukum negara, kendaraan harus terdaftar dengan negara dalam rangka untuk mengoperasikan kendaraan secara hukum bahwa pada negara-dipertahankan jalan umum. Mendaftarkan mobil Anda juga membuktikan bahwa Anda memilikinya. Haruskah setiap mobil akan dicuri, Anda memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan kembali jika mobil tersebut terdaftar atas nama Anda. Dalam rangka untuk mendaftarkan mobil Anda Anda perlu gelar di tangan dan Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) ditemukan di bawah kaca depan samping pengemudi.

3. Periksa Emisi dan Status Keselamatan Inspeksi

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk memastikan mobil Anda aman dan melewati standar emisi negara Anda. Hampir setiap pusat layanan mekanik atau kendaraan dapat menawarkan keamanan murah dan inspeksi asap dalam waktu kurang dari setengah jam. Mereka akan memeriksa beberapa kategori termasuk, keamanan, lampu sabuk dan sinyal gilirannya, rem, dan knalpot dan sistem pembuangan untuk memastikan mobil Anda tidak memancarkan jumlah berlebihan asap berbahaya dan aman untuk operasi di jalan raya negara.

4. Asuransi

Langkah terakhir Anda adalah untuk memastikan asuransi Anda saat ini dan menambahkan mobil bekas Anda atau truk untuk cakupan kebijakan Anda. Toko sekitar untuk menemukan kesepakatan terbaik pada asuransi, dan memilih dari berbagai deductible, premi, dan jenis pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran. Setelah Anda menambahkan kendaraan Anda ke polis asuransi Anda, minta mereka untuk email bukti baru sertifikat asuransi untuk Anda. Mencetak salinan, bersama dengan salinan judul, untuk menjaga di kotak sarung tangan. Sekarang mobil Anda adalah jalan siap, dan dapat dipercaya untuk mendapatkan di mana Anda harus aman, andal dan legal.