Tags

,

Ada banyak informasi di luar sana pada perawatan mobil, auto detail dan (atau salah) yang tepat produk untuk setiap langkah dalam proses. Ini daftar tips membersihkan bermanfaat Mobil akan membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan benar pada kali pertama dan mencegah Anda membuang-buang waktu, uang dan air.

Apakah Anda tahu apa produk pembersih yang paling serbaguna otomotif Anda sudah memiliki itu? Apakah benar bahwa suhu panas dan sinar matahari terang adalah musuh terburuk Anda ketika mencuci mobil Anda? Baca terus untuk jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi.

Bertanggung jawab – Cobalah cuci mobil tanpa air. Sebuah TON air yang terbuang setiap kali Anda membawa mobil Anda ke carwash atau mencuci mobil Anda di jalan masuk di rumah. Di luar isu jelas galon pemborosan dan galon (hingga 140 per mencuci) air, air itu – dan semua bahan kimia, debu rem, tar, dan puing-puing lain di dalamnya menghasilkan beracun run-off yang merembes kembali ke sungai dan sumber air lainnya di lingkungan Anda. Daripada membuang-buang air dan mencemari lingkungan Anda, cobalah, alami berasal spray-on-dan-wipe-off cuci mobil. Hasilnya besar, dan dampak terhadap alam berkurang secara signifikan.

Handuk microfiber adalah kunci – sampah yang lama t-shirt dan handuk. Handuk microfiber adalah satu-satunya cara untuk pergi ketika membersihkan mobil Anda. Mereka bebas serat, tidak akan menyebabkan goresan dan tidak akan menyebabkan garis-garis. Bayangkan jendela mobil Anda dan cermin berkilau bersih tanpa pusaran sedikit atau beruntun dari pembersih kaca Anda! Handuk berkualitas tinggi microfiber mengandung ultra-halus serat yang mesin rajut untuk membuat loop kecil. Loop ini menyerap lebih banyak cairan dari handuk katun biasa – mereka dapat menahan 8 kali berat badan mereka di air! Selain itu, sifat elektrostatik di handuk microfiber menyebabkan mereka untuk benar-benar menarik debu dan kotoran, yang memungkinkan Anda untuk mengangkat kotoran dan jauh dari permukaan, bukan hanya menyeka itu di atasnya. Satu-satunya downside ke handuk microfiber adalah bahwa mereka memerlukan perawatan khusus. Handuk microfiber harus dicuci dengan deterjen hanya – TIDAK PERNAH menggunakan pemutih atau pelembut karena akan menghancurkan muatan elektrostatik yang sangat membantu untuk membersihkan. Juga, handuk harus baik digantung hingga kering atau dikeringkan pada panas rendah atau tidak ada untuk menghindari mencair serat sintetis. Saat membersihkan dengan handuk microfiber, semprot produk perawatan mobil Anda ke handuk pertama, TIDAK langsung ke permukaan. Ini akan tetap over-semprotkan ke permukaan lain untuk minimum dan menjaga Anda dari membersihkan permukaan yang sama dua kali.

Jangan membersihkan mobil Anda di bawah sinar matahari. Jika Anda dapat menghindari hal itu, tidak pernah membersihkan mobil Anda di bawah sinar matahari langsung atau suhu tinggi. Apakah Anda mencuci bagian luar kendaraan, mengelap dashboard, atau memoles jendela, cairan semprot Anda pada atau di mobil Anda akan menguap sangat cepat di bawah sinar matahari atau panas. Penguapan adalah masalah karena dua alasan. Pertama, Anda meletakkan waktu dan energi untuk membersihkan mobil – mengapa membuat pekerjaan lebih lama dan lebih sulit dengan harus terus-menerus kembali semprot dan re-wipe daerah lagi dan lagi? Bahkan air murni akan meninggalkan bintik-bintik dan garis-garis jika menguap pada permukaan mobil Anda. Kedua, mempertimbangkan penguapan efek kimia dapat memiliki ketika membersihkan interior mobil Anda. Cairan berubah menjadi gas dan dihirup oleh Anda dan anggota keluarga Anda, memunculkan risiko kesehatan yang berpotensi serius. Jika memungkinkan, membersihkan mobil Anda di tempat teduh untuk membuat proses lebih efisien dan menghindari membahayakan kesehatan Anda. Ini adalah satu lagi alasan untuk memilih non-beracun produk perawatan mobil.

Vacuum, vakum, vakum. Hal ini mungkin tampak cukup jelas, tetapi debu sebanyak kendaraan Anda mungkin akan membuat lebih mudah membersihkan banyak. Jangan vakum hanya karpet dan pelapis – keluar lampiran itu dan menyedot debu dari dashboard dan keluar dari mereka sedikit sudut dan celah. Semakin Anda vakum up pertama, semakin sedikit Anda harus menghapus turun nanti. Selalu ingat untuk vakum dulu, sebelum membersihkan interior lainnya, sehingga Anda terhindar dari kontaminasi ulang-daerah yang baru saja dibersihkan ketika debu mulai terbang.

Anda sudah memiliki alat pembersih banyak mobil besar. Pikirkan semua item yang Anda miliki di sekitar rumah yang bisa membuat mobil lebih mudah membersihkan. Q-tips yang sempurna untuk membersihkan ruang-ruang kecil di mana debu terakumulasi, seperti ventilasi udara. Memiliki beberapa udara kalengan di meja komputer? “Debu Off” sangat bagus untuk peledakan debu dari keyboard komputer Anda keluar dari celah-celah DAN di konsol mobil Anda, pemegang cangkir atau bintik-bintik kecil lainnya. Sebuah kuas lunak adalah alat yang hebat untuk merinci dashboard Anda. Jauhkan barang-barang rumah tangga seperti ini di tangan untuk membersihkan mobil dan Anda akan memiliki kendaraan yang telah dibersihkan secara menyeluruh dan efisien.

Jangan melakukan pekerjaan dua kali – kaca bersih lalu. Membersihkan jendela Anda dan cermin terakhir akan mencegah re-kontaminasi mungkin terjadi dari produk perawatan mobil lainnya over-penyemprotan ke kaca. Jangan lupa untuk menggulung jendela ditekan setengah jalan untuk membersihkan tepi atas dari kaca, dan mencoba up-dan-turun, sisi ke sisi stroke daripada gerakan melingkar untuk memastikan seluruh jendela telah dibersihkan dan dipoles.

Hindari produk yang mengandung amonia atau silikon. Amonia dan amonia asap menyebabkan plastik, karet, vinyl dan kulit retak dan kering, dan juga akan merusak Tinting jendela aftermarket. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika mencoba untuk memperbaiki penampilan mobil Anda adalah prematur usia dengan amonia! Beberapa produk pelindung interior mengandung silikon, yang akan berubah dashboard Anda dan permukaan lainnya kuning dengan waktu. Silikon juga meninggalkan residu yang akan menarik debu, menyebabkan Anda harus membersihkan lebih sering.

Deterjen pencuci piring = TIDAK cuci mobil. Hal ini populer diyakini bahwa cairan pencuci piring adalah pengganti nyaman untuk sabun mobil. Sayangnya, seperti ia dapat mengeringkan kulit Anda, juga mengering cat pada mobil Anda dengan melucuti polimer. Biasa menggunakan deterjen pencuci piring sebagai cuci mobil akan mempercepat oksidasi cat, menyebabkan ia terlihat tua, datar, dan kusam. Hindari merusak cat mobil Anda – memilih tempat cuci mobil tanpa air.

Anda tidak perlu sebuah bar tanah liat untuk menghilangkan kering di pohon getah. Tidak memiliki sebuah bar tanah liat? Bahkan tidak tahu apa bar tanah liat? Tidak masalah. Ada sangat kuat semua-tujuan pembersih otomotif di pasar yang dapat mengatasi sulit untuk membersihkan tempat seperti kotoran burung, bug dan getah pohon segar, tapi untuk kering-on getah, gunakan roh mineral. Terapkan roh mineral ke tempat itu dan kemudian sangat lembut menyeka getah pergi dengan handuk microfiber berkualitas. Pastikan untuk menjadi selembut mungkin sambil menyeka dan jauh dari permukaan mobil.

Cuka putih adalah perawatan mobil obat-semua! Cuka putih tidak diragukan lagi agen pembersih yang paling serbaguna Anda mungkin sudah sendiri. Hal ini dapat digunakan untuk membersihkan noda musim dingin garam yang berasal dari karpet mobil Anda, menghilangkan bau, cat krom, mencegah es dari pembentukan pada jendela mobil Anda, dan membersihkan kotoran dari wiper Anda yang menyebabkan mereka seret di kaca depan dan mengaburkan pandangan Anda. Hal ini juga dapat menghapus bahkan messes menjijikkan dari mobil Anda, termasuk permen karet dari karpet dan stiker lama dari bumper Anda. Berikut adalah beberapa resep praktis:

- Hapus noda garam dari karpet – mencampur bagian yang sama cuka putih dan air. Terapkan untuk noda dan mengusap dengan handuk microfiber.

- Velg krom Polandia dengan kekuatan penuh cuka putih dan handuk microfiber. Gunakan handuk kedua untuk penggemar krom Anda untuk bersinar terang.

- Mencegah dari pembentukan es pada windows Anda – campuran 3 bagian cuka putih dan 1 bagian air dalam botol semprot. Semprotkan kaca dan jendela di malam hari dan bangun untuk frost-free jendela!

- Hapus permen karet pada karpet dan stiker lama – menerapkan kekuatan penuh cuka putih ke daerah. Biarkan untuk sepenuhnya jenuh masalah tempat dan kemudian dengan lembut melepaskan dan membuang. Gunakan kartu lama untuk mengikis stiker.

- Menghilangkan bau – campuran 1 bagian cuka putih untuk 20 bagian air dalam botol semprot. Semprotkan larutan ke dalam asupan udara mobil Anda dan kemudian jalankan AC pada penuh ledakan selama 10 menit.

- Hentikan kabur wiper – menerapkan kekuatan penuh cuka putih untuk handuk microfiber dan menghapus turun panjang bilah wiper Anda beberapa kali untuk menghilangkan kotoran dan puing-puing.

About these ads