Tags

,

mobil

Ketika membeli mobil itu adalah penting bahwa Anda memutuskan apakah Anda ingin mobil baru atau bekas. Semoga orang-orang tidak akan mempertimbangkan mobil yang orang lain telah digunakan, sementara yang lain tidak akan membeli mobil baru karena ketidakpastian atas kinerjanya. Mari kita lihat sekarang di manfaat dari mobil baru atau bekas relatif dengan kebutuhan Anda dan kantong Anda.

Mobil Bekas yang murah

Mobil jelas digunakan lebih murah, tapi itu tidak mengapa beberapa orang membelinya. Dengan ‘digunakan’ di sini kita tidak mengacu pada bangers lama yang telah dilakukan 100.000 + mil dan hampir berantakan, tapi kendaraan hampir baru yang mungkin telah digunakan hanya untuk demo hanya dengan beberapa ratus mil pada jam.

Lain tidak akan membeli mobil tanpa itu telah melakukan setidaknya 1000 mil. Semua ini berasal dari hari-hari ketika mobil harus ‘berjalan di’ untuk pertama 1000 mil atau lebih untuk membiarkan tempat tidur bagian-bagian mesin dengan benar. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengurangi umur mesin. Ini dulunya tanggung jawab pemilik dan banyak juga yang khawatir pembelian mobil bekas pada atau sekitar bahwa jarak tempuh dalam kasus itu telah tidak benar menjalankan in

Namun, banyak mesin modern tidak perlu berjalan di karena dilakukan di bangku pabrik saat mesin sedang diuji. Namun demikian, kerusakan masih dapat dilakukan untuk mobil baru jika digunakan pada daya maksimum terlalu cepat, dan ini tidak menjadi jelas sampai nanti dalam hidupnya. Banyak pemilik mobil baru tidak menyadari hal ini.

Terlepas dari ini, bahkan jika mereka tidak menyadari potensi run dalam masalah, banyak orang lebih memilih untuk membeli mobil di sekitar 1.000 mil atau sedikit kurang. Hal ini karena mereka percaya bahwa setiap masalah yang terkait dengan kesalahan pabrik akan menunjukkan pada saat itu.

Jadi ada dua potensi masalah dengan benar kendaraan baru: kesalahan pabrik yang membutuhkan waktu untuk muncul dan over-energik penggunaan mesin sebelum memiliki waktu untuk membiasakan untuk digunakan.

Periksa Rekam Layanan

Sebelum membeli mobil bekas memastikan bahwa catatan pelayanan benar dicap. Ini harus dicap oleh perusahaan melaksanakan setiap layanan reguler. Jika tidak ada perangko dalam buku layanan atau bahkan jika ada yang hilang, maka hindari membeli kendaraan itu. Kurangnya pelayanan yang tepat, khususnya saat pertama satu atau dua tahun hidupnya, bisa mengakibatkan masalah serius di kemudian hari.

Sebuah layanan mobil serius penting, karena kurangnya pelumasan, terutama dari mesin dan bagian bergerak lainnya, bisa mengakibatkan keausan yang tidak semestinya dan penurunan yang serius dalam kehidupan kendaraan. Jadi tidak pernah membeli mobil bekas kecuali jika Anda memiliki penglihatan dari catatan layanan – dan juga pastikan Anda memiliki beberapa bentuk jaminan.

Membeli Mobil

Ada orang-orang yang tidak akan pernah membeli kendaraan yang digunakan oleh orang lain. Mereka mencintai tampilan dan bau mobil baru (yang tidak) dan banyak berharap mereka mampu untuk memanjakan diri dengan cara ini. Salah satu masalah utama dengan membeli baru adalah ketidakpastian itu akan berjalan sebagaimana mestinya – meskipun garansi harus mengurus masalah dalam hal itu.

Yang kedua adalah cepat hilangnya ekuitas dengan mobil baru. Setiap mobil bisa kehilangan lebih dari 12% dari harga jual pada tahun pertama, meskipun beberapa kehilangan lebih dari itu. Segera setelah itu tidak lagi baru kehilangan proporsi yang baik dari harga jual. Jika Anda siap untuk mentolerir ini, maka ada sedikit keraguan bahwa membeli mobil baru menang setiap waktu selama mobil bekas bagi kebanyakan orang.

Jika Anda menawarkan 100 orang pilihan antara merek baru Nissan Altima Coupe dan model yang digunakan, dugaan yang paling akan memilih! Orang-orang pergi untuk pujian memiliki mobil baru ketimbang mobil bekas, dan dang dengan masalah. Perusahaan mobil dapat memilah-milah ini. Siapa yang bisa menyalahkan mereka, karena kita mungkin akan merasakan hal yang sama.

The Best Choice: Baru atau Mobil Bekas

Ketika membeli mobil, pilihan antara mobil baru atau bekas adalah milikmu. Tidak ada pilihan terbaik. Sebelum memilih, namun Anda harus menyadari masalah yang terlibat dengan masing-masing. Baik pilihan sempurna, tapi Anda mendapatkan lebih banyak mobil ketika Anda membeli digunakan. Karena Anda harus memilih antara baru atau bekas, pergi dengan penilaian Anda sendiri dan yang akan Anda lebih memilih untuk sendiri – mobil baru atau bekas.

About these ads